Tips Beli Tiket Pesawat Agar Dapat Murah Atau Tarif Promo

Tips Beli Tiket Pesawat Agar Dapat Murah Atau Tarif Promo

Beli tiket pesawat murah saat ini semakin sulit kita dapatkan sejak kecelakaan pesawat Lion Air GT 610 beberapa waktu lalu. Karena kecelakaan tersebut, maka pemerintah memutuskan untuk mengkaji kembali tarif tiket pesawat, terutama untuk kelas ekonomi. Walau demikian, kamu tidak perlu khawatir tidak bisa membeli tiket pesawat dengan harga terjangkau.

Pasalnya, saat ini kita tetap bisa membeli tiket dengan harga terjangkau yaitu dengan memanfaatkan toko online yang sering menawarkan harga promo. Ya, promo tiket pesawat adalah satu-satunya harapan kita agar bisa dapat harga yang lebih bersahabat.


Bagi kamu yang sering berpergian dengan menggunakan pesawat atau mungkin punya rencana dalam waktu dekat untuk beli tiket, saya kali ini merekomendasikan toko online Bukalapak sebagai tempat mencari. Pasalnya, online shop yang satu ini sudah sejak lama sering dimanfaatkan untuk berhemat saat butuh tiket.

Dengan adanya toko online seperti Bukalapak yang ikut jualan tiket pesawat, akan lebih mudah buat kita untuk mencari tiket promo maupun tiket murah dengan bantuan voucher diskon. Lumayan kan, selisih harganya bisa digunakan untuk tambahan uang saku selama berlibur.

Berikut adalah sejumlah tips yang bisa kamu coba untuk berburu tiket pesawat murah di onlineshop Bukalapak.

Cek tiket pesawat secara rutin dengan mengunjungi halaman penjualan tiket yang link-nya telah diberikan di bagian atas

Harga tiket pesawat sebenarnya sangat fluktuatif. Harganya bisa berubah dalam waktu yang relatif singkat.Perubahan-perubahan harga tersebut biasanya terjadi pada pagi hari, siang hari,dan juga malam hari atau dini hari.

 

Semakin sering kamu mengecek tiket, akan semakin besar kemungkinan kamu menemukan waktu dimana harga tiket sedang murah. Yang jadi pertanyaan, bagaimana cara kita menentukan bahwa tiket tersebut harganya cukup murah?

 

Gampang! semakin sering kamu mengecek tiket pesawat, maka akan semakin mudah buat kamu untuk mengetahui harga rata-rata tiket dengan rute yang kamu inginkan. Maka, jika suatu saat kamu melihat harga tiket pesawat lebih murah dibandingkan dengan harga biasanya, maka itulah saat yang tepat untuk membeli.

Jangan lupa mengunjungi halaman promo

Di toko online Bukalapak terdapat sebuah halaman khusus yang digunakan untuk menempatkan berbagai macam penawaran menarik mulai dari voucher diskon, cashback, hingga voucher gratis ongkos kirim dan berbagai macam promo lainnya.


Untuk menemukan halaman tersebut sebenarnya tidak terlalu sulit. Jika menggunakan browser, kamu bisa langsung mengetik address berikut ini https://bukalapak.com/promoTapi jika kamu mencari tiket promo dengan menggunakan aplikasi berbasis Android maupun iOS, kamu bisa langsung mengklik tombol Spesial Promo yang ada di halaman utama.

Setelah berada di halaman Promo, kamu bisa langsung menggeser tab menu yang ada di bagian atas hingga menemukan menu bernama E-voucher & Tiket. Menu tersebut sesuai dengan namanya, berisi berbagai macam penawaran menarik seputar promo diskon atau cashback untuk pembelian tiket pesawat, dll.


Tapi jika tidak ingin repot, kamu bisa langsung memanfaatkan form pencarian yang sudah tersedia di halaman promo tersebut. Ketikan saja kata kunci”pesawat” untuk mencari ketersediaan promo tiket pesawat.

 

Biasakan mencari tiket jauh-jauh hari sebelumnya

Harga tiket pesawat murah tidak begitu saja bisa kita temukan semudah yang kita inginkan. Berdasarkan pengalaman, harga tiket biasanya mengalami kecenderungan naik mendekati jadwal penerbangan dan apabila jumlah kursi yang tersedia semakin terbatas. Jadi, dengan membeli tiket jauh-jauh hari, kesempatan untuk dapat harga murah lebih besar.

 

Beli tiket di toko online Bukalapak

Jika ingin beli tiket pesawat murah saya rekomendasikan kamu di Bukalapak, mengapa?

Karena onlineshop yang satu ini kerap kali memberikan diskon dalam jumlah yang signifikan apabila kita mau memanfaatkan fitur-fitur yang mereka sediakan. Salah satunya adalah fitur yang harus kamu manfaatkan adalah fitur BukaDana yang berfungsi untuk menyimpan saldo yang nantinya bisa kita gunakan saat berbelanja atau membeli tiket.

Apabila kita berbelanja atau membayar tiket dengan menggunakan fitur BukaDana ini, biasanya online shop Bukalapak akan memberikan diskon dalam jumlah yang lumayan menggiurkan. Agar saldo di BukaDana tersedia, kita bisa melakukan top up melalui ATM atau dengan cara menstransfer.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s