Spesifikasi Lengkap dan Harga IPhone 8 Plus

Spesifikasi Lengkap dan Harga IPhone 8 Plus

IPhone saat ini menjadi merek smartphone yang banyak dipilih masyarakat Indonesia. Tak mau kalah dengan kompetitornya, IPhone terus berinovasi meluncurkan produk smartphone yang bisa memuaskan kebutuhan konsumen. Salah satu produk dari iPhone adalah iPhone 8 Plus.

Sejak awal rilisnya, sudah banyak yang gencar mencari info harga iPhone 8 Plus.
Mungkin beberapa orang lebih menyukai sensor touch ID atau fingerprint daripada face ID. Nah jika Anda termasuk salah satunya, iPhone 8 Plus ini menjadi pilihan yang tepat karena memiliki sejumlah fitur-fitur unggulan. Berikut adalah ulasan spesifikasi lengkapnya.

1. Layar
Spesifikasi hardware pertama yaitu pada bagian layar. IPhone 8 Plus dibekali dengan layar ukuran 5.5 inchi dan memiliki lapisan Ion-strengthened glass. Lapisan satu ini berfungsi agar layar tahan akan goresan. Hadir dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dan memiliki kerapatan layar 401 ppi (pixel per inch). IPhone 8 Plus sangat pas dan juga nyaman digunakan untuk melihat dokumen atau untuk menonton video, karena dibekali dengan rasio layar 16:9. Selain itu layar iPhone 8 Plus juga dibekali dengan teknologi LED-backlit IPS LCD yang memiliki warna dengan kedalaman hingga 16 juta warna.
2. Dapur pacu
Selanjutnya untuk bagian dapur pacu iPhone 8 Plus didukung oleh processor Hexa-core (2x moonsoon + 4x Mistral) yang sudah disematkan pada chipset Apple A11 Bionic. Prosesor satu ini mempunyai 6 inti dan clock speed 2100 MHz. Selain itu RAM yang terinstall pada smartphone ini memiliki kapasitas 3 GB. Sedangkan untuk proses grafis telah di-handle oleh Apple GPU dengan tiga core atau inti.
3. Penyimpanan
Jika Anda takut seluruh file tidak akan cukup tersimpan dalam smartphone ini, jangan
khawatir, karena iPhone 8 Plus sudah dibekali dengan penyimpanan internal dengan kapasitas 64 GB dan 256 GB.
4. Kamera
Bagi Anda yang sangat mementingkan sektor kamera, tidak usah khawatir karena iPhone 8 Plus ini dibekali dengan dual kamera dengan resolusi 12 MP (f/1.8,28mm, OIS) dan 12 MP (f/2.8, 57mm). Selain itu dual kamera tersebut juga dilengkapi dengan phase detection autofocus, 2x optical zoom, quad-LED, dan dual-tone flash. Untuk merekam video, kamera utama bisa menghasilkan video dengan kualitas 2160 p @24/30/60fps & 1080p @30/60/120/240fps dan support slow motion video. Untuk kamera depannya, memiliki resolusi 7 MP (f/2.2, 32 mm) dan juga bisa merekam video dengan kualitas 1080p @30fps & 720p @240fps. Kamera bagian depan juga sudah mendukung face detection & HDR. Tidak heran jika harga iPhone 8 Plus ini juga istimewa.
5. Baterai
IPhone 8 Plus memiliki baterai dengan kapasitas 2691 mAh dengan jenis Lithium-Ion. Tentu dengan kapasitas tersebut baterai bisa bertahan hingga 60 jam (musicplay) dan 21jam (talk time). Ditambah lagi baterai ini sudah didukung dengan fitur fast charging yaitu 50% dalam 30 menit.
6. Jaringan
Untuk jaringannya, iPhone 8 Plus ini sudah mendukung komunikasi data pada jaringan
4G LTE. Selain itu, juga memakai dual SIM card dengan jenis nano SIM card (dual on, dual standy). IPhone 8Plus juga didukung dengan Wi-Fi 802,11 a/b/g/n/ac, bluetooth v. 5.0 A2DP. NFC dan port microUSB 2.0.
7. Fitur lain
Tentunya iPhone 8 Plus ini mempunyai beragam sensor, misalnya fingerprint (front-mounted, accelerometer, gyro, proximity, kompass & barometer, dan adapula sensor NFC.

Demikian informasi mengenai spesifikasi dari HP iPhone 8 Plus yang dapat Anda jadikan pertimbangan sebelum membelinya. Jadi bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki ponsel canggih ini? Apabila iya, Anda bisa membelinya melalui Bukalapak.

Berbelanja di Bukalapak dijamin aman dan produk yang disediakan berkualitas ori. Itu
artinya Anda bisa lebih tenang belanja di sana karena tidak khawatir akan mengalami
penipuan transaksi online. Di marketplace Bukalapak tersedia berbagai pilihan produk
smartphone lengkap dengan informasi harga iPhone 8 Plus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s